Polres Wonogiri Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-77

Wonogiri- Polres Wonogiri Polda Jateng menggelar acara tasyakuran puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, Sabtu(01/07/2023). Dihadiri oleh seluruh PJU Polres Wonogiri, Dan PP Polri Kab Wonogiri serta Bhayangkari Polres Wonogiri. Kegiatan diselenggarakan secara khidmat dan sederhana dimulai pukul 08.00 WIB, ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Mewakili Kapolres Wonogiri, Kabag Sumda Polres Wonogiri Kompol Prawito, S.H. dalam sambutannya menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasih, kepada segenap anggota Polres Wonogiri, atas peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 yang puncaknya diperingati pada pagi ini dengan lancar.

Kabag Sumda juga menyampaikan, bahwa sesuai tema peringatan HUT Bhayangkara ke 77 ini adalah Polri Presisi untuk negeri pemilu damai menuju indonesia maju, berharap dengan rangkaian kegiatan ini Polri semakin Presisi dan dapat mencipatakan pemilu yang damai menuju indonesia maju.

Kabag Sumda menyadari bahwa semua kegiatan yang telah berlangsung lancar ini berkat dukungan semua anggota. Untuk itulah, Kabag Sumda mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota Polres Wonogiri, atas dukungan terhadap institusi Polri, khususnya di Hari Bhayangkara ke-77 ini hingga berlangsung dengan lancar.

Sementara itu, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kabag Log Kompol Hadijah Sahab, S.H., M.H., potongan tumpeng tersebut diberikan kepada anggota Polwan tertua AKP Endang Murdiyanti, S.Pd dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kabag Ops Dr. Dwi Krisyanto, S.H., M.M., M.H. diberikan kepada Ketua Purnawirawan Polri Kab Wonogiri Bpk Purnawirawan Iptu Sukadi, S.E. dan dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Kabag Sumda Polres Wonogiri Kompol Prawito, S.H. diberikan kepada perwakilan Bhayangkari.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah)

Exit mobile version