Sosialisasi Ops Patuh Candi 2023, Polres Wonogiri Sasar Sekolah

WONOGIRI-Polres Wonogiri Polda Jateng, Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2023, Personil Sat Lantas Polres Wonogiri bersama Sat Binmas Polres Wonogiri laksanakan kegiatan Police Goes To School dan sosialisasi di SMK Negeri 2 Wonogiri, Selasa (18/07/23).

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Maryono, S.H. mengatakan “Dalam sosialisasi Operasi Patuh Candi Tahun 2023 kami menyasar para pelajar dengan memberi edukasi terkait disiplin lalu lintas kepada pelajar.”

Dalam sosialisasi tersebut, para siswa SMK diberikan pemahaman mengenai aturan lalu lintas dan pentingnya menerapkan tertib berlalu lintas sejak dini dan mengajak peserta didik untuk menjadi pelopor generasi tertib berlalulintas.

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikan pembinaan kepada para pelajar agar mereka dapat memahami dan membudayakan keselamatan berlalu lintas di jalan raya, Kami mengimbauan kepada siswa untuk tidak melakukan aksi balap liar, karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain” Ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan pelajar di Kabupaten Wonogiri dapat menjadi pengendara yang tertib, mematuhi aturan lalu lintas, dan menyadari pentingnya keselamatan berlalu lintas.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Exit mobile version