Polisi Wonogiri tersebar dijalur protokol setiap pagi

Wonogiri- Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah, menerjunkan personilnya sejumlah jalur protokol yang ada di wilayah kota Wonogiri yang dikendalikan langsung oleh semua Pamen ( Perwira Menengah) dan di pimpin langsung oleh bapak Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohamad Akbar Mekuo, S.H.,S.I.K.,M.H.( 26/7/2023).

Kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap pagi hari, saat arus lalu lintas mulai padat dimana saat itu baik anak- anak sekolah, para pegawai kantor dan juga masyarakat lain mulai beraktifitas sehingga perlu kehadiran polisi dijalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Kapolres Wonogiri melalui Kasihumas AKP Anom Prabowo, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa pergelaran personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dipagi hari wajib dilaksanakan oleh personil polres Wonogiri beserta jajarannya untuk menciptakan situasi kamtibcarlantas dan juga kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Disisi lain agar masyarakat pengguna jalan mau mentaati aturan tertib berlalu lintas, mau menghargai pengguna jalan yang lain sehingga tercapai kelancaran di jalan dan juga terjadinya kecelakaan bisa di hindari/ ditekan.

Personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan dijalan bukan hanya dari satuan lalu lintas saja melainkan semua fungsi operasional di libatkan baik baik dari Samapta, Reskrim, Narkoba dan juga dari fungsi pembinaan, pungkasnya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng).

Exit mobile version