Polsek Wonogiri Gelar Pengamanan HUT APSI Ke 1 Kab Wonogiri

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Polsek Wonogiri Kota gelar pengamanan kegiatan Noto Sound Bareng dalam rangka HUT APSI (Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia) Kab. Wonogiri ke 1 Tahun 2023 di lapangan Desa Sonoharjo Kec/Kab Wonogiri. Sabtu (29/07/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab. Wonogiri Bp. Margono, Ketua APSI Pusat Bp. Hariyanto S.E., M.M., Forkopincam Wonogiri, Pengurus APSI Pusat, Ketua APSI Kab. Wonogiri Bp. Yanto, kepala Desa Sonoharjo Bp. Suharno Indra Prasetyo, pengusaha Sound Kab. Wonogiro, Toga/Tomas Desa Sonoharjo, masyarakat Desa Sonoharjo dan sekitarnya.

 

Ketua APSI Kab. Wonogiri Bp Yanto mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud terima kasih APSI Wonogiri, sekaligus kami tujukan sebagai hiburan kepada masyarakat sekitar”.

 

“Mewakili paguyuban APSI kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa yang mewadahi dan membantu terselenggaranya acara ini, dengan acara ini semoga bisa meningkatkan kerukunan dan memberikan peningkatan kesejahteraan”, ujarnya.

 

Parade sound ini diikuti sebanyak 50 Pengusaha Sound dari Kab. Wonogiri dan sekitarnya dan dilaksanakan selama 2 hari (tanggal 29 dan 30 Juli 2023). Puncak acara kegiatan ulang tahun APSI ini diakhiri dengan pertunjukan pentas seni Campursari “Tak terduga”.

 

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek wonogiri Kota menyampaikan, kegiatan pengamanan tetap kami laksanakan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat dan guna menjaga kamtibmas yang aman kondusif.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version