Kapolres Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti 15 Personil Polres Wonogiri

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng gelar upacara wisuda purna bakti yang di gelar di halaman mako Polres Wonogiri, Senin(14/8/2023).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H, S.IK, M.M., M.Si., dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Wonogiri dan Personil Polres Wonogiri, Serta Bhayangkari cabang Wonogiriserta anggota yang melaksankan purna tugas.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H, S.IK, M.M., M.Si., Dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelapasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan kami kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujar Kapolres

Kapolres juga mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 11 (Sebelas) personel purnawirawan Polres Wonogiri dan 4 ( Empat ) Purnawirawan ASN Polres Wonogiri yang telah selesai melaksanakan tugas di dinas kepolisian Rebpublik Indonesia.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kepada personel purnawirawan Polres Wonogiri yang telah menjadi contoh luar biasa dalam pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri maupun ASN di Kepolisian dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Kepada seluruh anggota Polres Wonogiri, Kapolres berpesan jangan sekali-kali melupakan Purnawiraan Polri, karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan (guru) generasi-generasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini bapak ibu purnawirawan secara resmi kami serahkan kepada ketua PP Polri untuk bergabung melanjutkan dharma bakti dan pengabdian kepada bangsa dan negara ini.

“Akhirnya atas nama pimpinan polri kami ucapkan selamat kembali kemasyarakat dan terima kasih atas pengabdian serta tetap jaga silaturahmi dan nama baik Polri Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkahi segala perbuatan baik yang kita lakukan,” ucap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H, S.IK, M.M., M.Si.,

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Upacara Pedang Pora sebagai Penghormatan terakhir kepada Personil yang melaksanakan Purna Bakti oleh Kapolres Wonogiri

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version