Jelang Peringatan HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Wonogiri Ziarah TMP Mojoroto

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023, Polwan Polres Wonogiri melaksanakan ziarah makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan negara yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu pagi (23/8/2023).

Kegiatan ziarah makam ini dilaksanakan di TMP Mojoroto Wonogiri. Para anggota Polwan mengenakan seragam lengkap dan menaburkan bunga sebagai tanda penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur berjuang demi Indonesia.

Kegiatan ziarah dipimpin Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Wonogiri AKP Endang Murdiyanti, S.Pd., dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Wonogiri. Hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023 mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kasubbagstrajemen dan RB Bag Ren Polres Wonogiri AKP Endang Murdiyanti, S.Pd., mengatakan ziarah rombongan di TMP ini, sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polisi Wanita agar dapat meneladani, serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Menjelang hari jadi Polwan yang ke-75 tahun ini menjadi momen yang berarti bagi anggota Polwan Khususnya Polres Wonogiri untuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Wanita Kepolisian dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ujarnya

“Semoga semangat pengabdian dan keberanian Polwan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh generasi muda untuk berkontribusi dalam menciptakan Indonesia yang lebih aman, adil, dan sejahtera.” Tutupnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Exit mobile version